Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

kata Motivasi Diri | Hidup Adalah Anugerah

kata Motivasi Diri | Hidup Adalah Anugerahhari ini Hidup adalah anugerah bagi jiwa yang ikhlas dan yang selalu bersyukur. Banyak orang yang lupa bahwa apa yang dimilikinya sekarang adalah anugerah yang patut ia syukuri. Sekecil apapun nikmat yang anda dapatkan hari ini itu adalah pemberian yang terbaik yang pernah anda dapatkan. Memperbanyak bersyukur akan membuat hidup kita lebih bermakna.

Begitu juga bila hati, ditutupi pikiran buruk sekecil apapun maka kita akan melihat keburukan di mana-mana. Bumi ini pun akan tampak buruk. Jangan menutup mata kita, walaupun hanya dengan daun kecil.Jangan menutupi hati kita, walaupun hanya dengan sebuah pikiran buruk/negatif!

Semoga kita jadi pribadi yang selalu bersyukur. Yang senantiasa bersyukur dengan berkah yg sudah kita miliki. Bagaimana mungkin selembar daun yang kecil dapat menutupi bumi yang luas ini? Jangankan bumi, menutupi telapak tangan saja sulit. Namun bila daun kecil ini menempel di mata kita, maka tertutuplah bumi!
Yang berambut hitam akan mengagumi yang berambut pirang.
Yang berambut pirang malah sebaliknya mengagumi yang berambut hitam.
Diam di rumah lalu kita merindukan bepergian.
Setelah bepergian kita akan selalu merindukan rumah.
Saat masih bujangan, ingin punya suami ganteng/istri cantik.
Begitu sudah dapat suami ganteng/istri cantik, ingin yang biasa-biasa saja, karena bikin cemburu saja/takut selingkuh.
Di musim kemarau kita selalu merindukan musim hujan.
Namun di musim hujan kita malah merindukan musim kemarau.
Ketika masih jadi karyawan, inginnya menjadi entrepreneur supaya punya kebebasan waktu untuk keluarga.
Namun begitu menjadi entrepreneur, inginnya kembali menjadi karyawan, biar gak pusing dengan hal berbau bisnis.

Ketika memiliki satu anak, kita inginnya mempunyai banyak anak, namun ketika kita diberikan kepercayaan banyak anak, kita malah ingin sedikit anak.

(kata motivasi diri cuma ada di http://katamotivasidirihidupbijak.blogspot.com/)
 
Kita tidak pernah bahagia sebab segala sesuatu tampak indah hanya sebelum dimiliki. Namun setelah dimiliki tak indah lagi. Kapankah kebahagiaan akan didapatkan kalau kita hanya selalu memikirkan apa yang belum ada, namun mengabaikan apa yang sudah dimiliki tanpa rasa syukur?



Bila hati kita tertutup, tertutuplah semua.Syukuri apa yang ada, karena hidup adalah anugerah bagi jiwa-jiwa yang ikhlas dan yang selalu bersyukur.

Terima kasih sudah berkunjung di blog kata motivasi diri dan membaca artikel Hidup Adalah Anugerah.. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga artikel motivasi kami yang lainnya seperti motivasi diri jangan mudah putus asa. Silahkan share artikel ini jika bermanfaat kepada Anda, teman dan sahabat. Salam

kata Motivasi Diri | Hidup Adalah Anugerah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown