Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata Motivasi Diri | Rangkuman Kata Motivasi Diri

Kata Motivasi Diri | Rangkuman Kata Motivasi Diri - Rangkuman Kata Motivasi Diri kali ini sedikit berbeda dengan postingan sebelumnya, dimana kali ini ijinkan saya untuk merangkum beberapa Kata Motivasi Diri | Rangkuman Kata Motivasi Diri untuk anda dalam point-point yang bisa anda baca dengan cepat dan mudah. Oke langsung saja kita baca motivasi pagi hari dengan santai tapi bersemangat, oke?

Kata Motivasi Diri | Rangkuman Kata Motivasi Diri


1. Mereka yang tidak bisa memaafkan kesalahan orang lain adalah orang-orang yang merugi, sebab mereka sendiri yang nantinya akan menghancurkan dengan tangan mereka jembatan yang akan mereka lalui.

2. Tidak ada ramuan untuk menjadi sukses. Kesuksesan hanya berawal dari mimpi yang kuat, tekad dan kerja keras dan semangat yang tinggi dan paling penting adalah sukses mau belajar dari kesalahan.

3. Tahukah anda bahwa kesempatan itu tidak bisa dilihat dan tidak bisa dipegang, namun dia datang dengan seketika. Oleh karenanya lihatlah mata kedalam langkah anda ketika anda berjalan, dan ambillah kesempatan yang datang sebab dia akan muncul dengan tiba-tiba serta dapat pergi secepat kilat.

4. Perumpamaan cinta seperti air dan tanah, jika cinta anda seperti menggali tanah dangkal untuk mencari air, maka yang anda dapatkan adalah air yang keruh, namun jika anda menggalinya kembali jauh lebih dalam, maka yang akan anda dapatkan adalah air yang jernih dan bening.

(kata motivasi diri cuma ada di http://katamotivasidirihidupbijak.blogspot.com/)

5. Kesendirian kita dapati ketika kita melewati pintu masuk kedalam dan keluar dunia ini, namun diantara pintu itu kita diberikan waktu untuk menjalin kebersamaan dan persahabatan di dunia ini.

6. Waktu pagi adalah waktu yang paling tepat untuk kembali bersemangat, oleh karenanya gunakan waktu pagimu untuk hal-hal yang positif dalam hidupmu.

Terima kasih sudah berkunjung di blog kata motivasi diri dan membaca artikel  Kata Motivasi Diri | Rangkuman Kata Motivasi Diri


Kata Motivasi Diri | Rangkuman Kata Motivasi Diri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown