Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kesabaran Menuntun Anda Pada Kesuksesan

Kesabaran Menuntun Anda Pada Kesuksesan - Sukses memang membutuhkan kesabaran yang sangat tinggi. Falsafah ini memang harus diterapkan di semua bidang yang anda tekuni saat ini, apalagi dalam bisnis internet. Sebut saja jika hari ini anda sedang giat-giatnya menekuni bidang tersebut yang mengharuskan anda mengeluarkan modal terlebih dahulu agar bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis ini, anda harus bersabar jika memang modal yang anda miliki belum cukup atau pas-pasan.

Yang pasti tidak ada kata menyerah walaupun modal anda kurang untuk memulai bisnis internet. Mungkin anda sering mendengar atau membaca bahwa internet bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan dollar bagi si pelaku bisnis ini. Namun anda jangan langsung terpengaruh, apalagi menyikapi-nya secara berlebihan, karena memang bisnis internet pasti bisa menghasilkan bagi anda yang memang yakin dan tahu caranya untuk mendapatkannya, asalkan anda mau berusaha keras dan mencobanya tanpa mengenal lelah dan pantang mundur dari semua rintangan untuk sukses ber-bisnis internet.





Kesabaran tingkat tinggi dalam ber-bisnis tidak hanya dalam mengumpulkan modal untuk mengawali karir anda sebagai internet marketer, tapi juga kesabaran di butuhkan dalam proses anda menjalaninya, karena tidak sedikit orang yang mencoba bisnis internet gagal dalam perjalanannya kemudian mereka tidak mau lagi mencobanya.


(kata motivasi diri cuma ada di http://katamotivasidirihidupbijak.blogspot.com/)



Semua pasti ada jalannya, jika anda mau bersabar dan terus belajar. Gunakan insting belajar anda, dimana saja dan dari mana saja, anda bisa mempelajari semua teknik ber-bisnis internet yang bisa menghasilkan. Sambil belajar anda bisa mempraktekkannya dengan cara-cara yang boleh dibilang "gratisan", misalnya dengan "ngeblog" lewat blogger/wordpress.com, kemudian mendapatkan domain gratis dari "co.cc", kemudian mencoba hosting gratis dari oowebhost, dan sebagainya.

Toh kalaupun anda belum punya modal banyak, jangan sungkan untuk mencoba dan mencoba, lama kelamaan anda pasti akan tahu dengan cara "trial-and-trial again". Sampai akhirnya anda mahir dengan cara-cara yang sudah anda praktekkan di cara yang gratisan diatas.

Memang sebuah "action" sangat berarti ketimbang jutaan kali belajar. Sekali anda action, perhatikan apa saja yang bisa anda pelajari dari keberhasilan dan kegagalannya. Dengan cara demikian anda akan tumbuh sebagai pribadi yang mandiri dan akhirnya bisa belajar dari pengalaman, karena pengalaman adalah guru yang terbaik.

Saran saya, jadilah pribadi-pribadi yang menjunjung tinggi kesabaran untuk pencapaian sukses yang anda dambakan. Kita tidak pernah tahu bahwa kesuksesan itu sendiri sebenarnya sudah kita genggam tinggal kita yang akan me-realisasikannya di kehidupan kita sekarang dan di masa yang akan datang.

Mari kita membuat hidup kita lebih sabar dalam menghadapi segala rintangan dan cobaan yang datang menghampiri kita, jangan pernah mengeluh dan menyalahkan kehidupan ini kepada orang lain, cobalah untuk menela'ah apa yang telah kita perbuat dan jalankan.

Salam sukses.

Kesabaran Menuntun Anda Pada Kesuksesan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown