Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Semangat Mencari Uang Lebih Hari Ini

Semangat Mencari Uang Lebih Hari Ini - Kata motivasi diri hari ini adalah bagaimana kita menjadi semangat untuk mencari uang lebih hari ini. Uang bukan segalanya, namun segalanya butuh uang. Baiklah jika anda saat ini sedang galau tentang bagaimana mencari uang lebih, mungkin posting ini ada manfaatnya.

Jika anda fikir uang adalah ibu dari segala masalah, maka fikiran itupun akan menjadi bumerang bagi anda alias anda tidak akan mendapatkan kebahagiaan sebab anda sudah menanamkan dalam alam bawah sadar anda bahwa dengan adanya uang maka anda akan mendapatkan masalah.




Nah ijinkan saya agar anda pada detik ini agar membuang jauh-jauh fikiran yang terbenam dalam benak anda bahwa uang adalah sumber masalah. Sekarang anda bisa ganti dengan fikiran bahwa uang adalah sumber kebahagiaan.

Bayangkan saat ini anda memiliki penghasilan yang pas-pasan namun anda ingin membahagiakan pasangan anda atau keluarga kecil anda dengan membeli sebuah kendaraan baru misalnya.

(kata motivasi diri cuma ada di http://katamotivasidirihidupbijak.blogspot.com/)

Nah inilah saatnya anda tanamkan dalam benak anda atau alam bawah sadar anda bahwa kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan agar bisa membahagiakan orang-orang yang anda cintai.

Dengan jalur yang sudah benar saat ini, anda harus bersyukur kalau anda sudah diberikan pekerjaan yang halal dan baik, janganlah anda sia-siakan kesempatan yang telah Tuhan berikan kepada kita.

Mulai detik ini anda kerahkan segala kekuatan, potensi positif dan kerja cerdas anda agar bisa mewujudkan impian-impian anda agar bisa terwujud.

Jika anda sedang tidak "mood" itu wajar dan manusiawi, namun segeralah bangkit dan buang jauh jauh perasaan malas dan terus kembangkan bakat, minat serta kemampuan anda yang ada pada diri anda sebagai kekuatan untuk menarik uang sebanyak-banyaknya hari ini.

Akhir kata, sebagai penulis blog motivasi diri, saya ucapkan selamat menemukan jadi diri anda yang baru, yang selalu berfikiran positif dan tetap ingin maju dalam segala hal.

Semangat Mencari Uang Lebih Hari Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown