Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

10 kumpulan kata motivasi diri untuk sukses

Setiap diri kita dilahirkan untuk sukses. Kita akan terus bergerak dalam mencapai kesuksesan dalam hidup kita. Sukses harus selalu diiringi dengan kerja keras serta motivasi yang bisa mendorong kita agar bisa berubah. kata motivasi diri yang ada dalam hati kita perlu kita jaga dan perbaharui agar kita tidak menjadi malas apalagi berhenti sebelum cita-cita kita tercapai. Berikut ini mungkin anda perlu me-refresh lagi kumpulan kata motivasi yang anda punya saat ini. Langsung saja saya persilahkan anda membaca 10 kumpulan kata motivasi diri untuk sukses.

1. Pagi ini saya terbangun karena saya masih diberikan ijin oleh Tuhan untuk mencintai orang-orang yang saya kasihi dan cintai yang menunggu kesuksesan saya untuk mereka. Saya akan bekerja keras sekuat tenaga agar mereka yang saya cintai bisa merasakan keberadaan saya di dunia ini yaitu untuk mereka agar mereka tahu bahwa saya sangat mencintai mereka.

2. Pagi ini saya akan melaksanakan semua tugas dan kewajiban saya semaksimal mungkin, saya akan kerjakan dengan penuh cinta terhadap profesi saya, siapapun saya , apapun yang saya kerjakan , saya akan menganggap bahwa hari ini adalah hari terbaik saya untuk sukses dalam karir saya.

kata motivasi diri sukses


3. Saya akan bertemu dengan orang lain yang akan merasakan aura sukses saya dan mereka akan merestui akan kesuksesan saya. Saya akan menularkan semangat kesuksesan saya kepada siapa saja yang bertemu dengan saya. Dan saya akan jabat tangan mereka penuh dengan percaya diri agar mereka turut bangga bertatap muka dengan saya yang pasti sukses.

4. Saya akan memaksimalkan semua tugas dan tanggung jawab saya mulai detik ini. Tidak ada kata "malas" dalam kamus hidup saya. Dan tidak ada waktu yang terbuang dengan percuma dalam aktivitas saya kecuali untuk memajukan serta memuliakan kesuksesan yang akan saya raih.

5. Saya akan mencintai semua jenis pekerjaan saya dengan sepenuh hati, saya akan kerjakan tugas dan tanggung jawab saya dan saya akan selesaikan semua pekerjaan dengan cepat dan tidak akan menunggu sampai besok untuk dikerjakan. Selagi masih ada waktu hari ini saya akan kerjakan semuanya.

6. Saya akan memperhatikan semua unsur yang ada didalam raga saya, saya akan terus bergerak untuk sukses. Jika tubuh saya menginginkan untuk beristirahat maka saya akan lebih mengutamakan kesehatan fisik. Saya mencintai olahraga agar tubuh saya sehat jasmani dan rohani. Tanpa kesehatan kesuksesan saya adalah hampa, oleh karenanya saya akan selalu memperhatikan kesehatan diri saya.

7. Jika saya sedang malas, saya akan merenung sesaat untuk relaks sebentar, bahwa tubuh saya sedang merasa bosan dan saya tidak mau berlama-lama dalam kemalasan dan kebosanan yang akan membuang-buang waktu saya dengan percuma.

8. Saya akan atur semua aspek yang akan mendukung kesuksesan saya, seperti waktu yang lebih efektif, modal serta pendanaan bisnis yang sehat serta pendukung kerja yang memadai. Walaupun saya belum memiliki itu semau , saya akan memaksimalkan sumber daya yang ada di sekitar saya agar terus bisa bergerak menuju hidup yang sukses.

9. Saya tidak akan berhenti sebelum semua target saya hari ini selesai saya kerjakan semuanya, apapun rintangan yang saya hadapi saat ini saya akan selalu mengatasinya dengan baik dan cepat. Semua kegagalan yang pernah saya alami serta kesalahan yang saya pernah lakukan akan menjadi pelajaran yang sangat berarti buat saya agar tidak melakukannya kembali di masa yang akan datang.

10. Saya akan selalu bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan saya kesempatan untuk hidup dan selallu belajar tentang kehidupan yang saya alami selama ini untuk saya ajarkan kembali kepada generasi saya selanjutnya di hidup saya yang sangat singkat ini. Rasa syukur yang saya rasakan saat ini saya ungkapkan dengan kerja keras serta usaha untuk memaksimalkan hidup yang lebih baik bagi orang-orang yang saya cintai dan saya sayangi, karena mereka adalah sumber motivasi diri saya yang sesungguhnya di alam dunia ini.

Demikianlah 10 kumpulan kata motivasi diri untuk sukses yang saya posting di blog kata motivasi diri ini , semoga bisa menjadikan cambuk yang berarti bagi kesuksesan hidup anda selanjutnya. Hidup ini terlalu singkat untuk dijalankan tanpa ada usaha serta jerih payah yang maksimal bagi anda yang penuh dengan cinta dan semangat untuk menggapai impian serta pribadi yang penuh dengan semangat untuk sukses.

10 kumpulan kata motivasi diri untuk sukses Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown