Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh Yang Paling Berkesan

Kata-kata motivasi mario teguh yang paling berkesan - Anda pasti sering menonton tayangan mario teguh di televisi bukan?, dan tentu Anda pasti setuju jika mario teguh adalah seorang motivator yang sering memberikan kata-kata motivasi bagi diri kita semua. Sejak acara Mario Teguh pertama kali saya lihat di sebuah televisi, saya terus mengikuti acara mario teguh yang memberikan kata motivasi yang sangat berkesan, dan hampir setiap acaranya saya catat semua dalam buku harian saya. Semua kata-kata motivasi mario teguh yang paling berkesan bagi saya dan memberikan semangat kepada kita untuk kehidupan ini.

dalam artikel berikut akan saya coba hadirkan kata-kata motivasi mario teguh yang paling berkesan, diantaranya:

Kesuksesan bukanlah yang Tuhan mau untuk kita kejar, namun Tuhan menghendaki kita untuk mencoba.
Cuma orang yang sombong akan mengatakan hal yang berlebihan yang sebenarnya ia tidak miliki.

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh Yang Paling Berkesan

Cuma orang yang sabar akan mendapatkan kemenangan setelah ia menjalani kesabaran yang penuh dengan ujian dalam hidupnya.
Jika anda menginginkan awet muda maka tersenyumlah, karena sesungguhnya senyum adalah obat untuk awet muda dan ketampanan secara alamiah dan sesegera mungkin me-muda-kan anda.
Berdamailah dengan masa lalu anda, karena masa lalu adalah masa lalu dan sekarang adalah sekarang, kita tidak bisa membawa masa lalu ke hari ini, jadi bersemangatlah.
Orang lain akan berfikir tentang apa yang telah kita lakukan, tapi kita berfikir tentang apa yang bisa kita lakukan, maka bersegeralah bertindak.
Pemenang sejati dalam hidup ini adalah orang mampu mengendalikan serta menahan emosinya ketika ia berfikir ia bisa meluapkannya.
Yang optimis akan berkata "Ya saya bisa dan saya coba itu", sedangkan yang pesimis akan lebih banyak berkata "ah tidak mudah itu lebih baik kamu tinggalkan saja".
Pribadi yang cantik dalam lingkungan pekerjaan tidak mencari muka untuk dipromosikan , karena "muka" itu akan datang karena anda bekerja dengan seseungguh hati demi kebaikan untuk orang-orang yang anda cintai .
Lihatlah orang orang yang membenci hidup anda yang lebih baik dari mereka, karena mereka sesungguhnya adalah pembenci yang pemilih.
Orang kaya yang sesungguhnya adalah orang yang mampu menjadikan harta kekayaannya berguna bagi semua orang.
Memaafkan diri orang lain itu sulit, tapi jauh lebih sulit adalah memaafkan kesalahan diri sendiri.
Kedewasaan itu penting, sebab dengan kedewasaan itulah anda tumbuh menjadi pribadi-pribadi yang menyenangkan.
Tidak semua orang bisa bersabar, cuma orang yang tidak sabar lalu kemudian sabar, dialah sesungguhnya orang yang paling sabar.
Karier anda bukanlah ditempat anda sekarang bekerja, karir anda yang sesungguhnya adalah di keluarga anda.
laki-laki sejati adalah laki-laki yang cintanya sejati, hasil kerjanya untuk mensejahterakan keluarganya serta bersikap ramah dan selalu tegas.
Anda tidak akan kalah dalam hal dilihat oleh majikan jika anda sedih tidak dilihat sebelah mata, namun berjuanglah untuk mendapatkan kedua mata majikan anda

Demikianlah kata-kata motivasi mario teguh yang paling berkesan bisa memberikan aspirasi kepada kita untuk terus semangat dan berkarya demi apa yang kita impikan dan cita-citakan. Semoga posting kata motivasi kali ini bisa bermanfaat untuk anda.

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh Yang Paling Berkesan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown