Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Motivasi Melawan Orang Cari Muka Sama Atasan

Anda punya teman? Teman anda baik. Eit jangan salah kalau teman anda baik cuma dihadapan anda saja, namun siap menikam dibelakang anda dan lebih parah lagi jika dia ingin mencari muka dengan menjatuhkan anda di depan atasan anda berdua. Ini sangat hati-hati dalam menghadapi orang semacam ini. Ibarat kata dia seperti serigala berbulu domba. Manis depan anda namun jahat dibelakang anda. Bagaimana anda mendapatkan motivasi untuk menghadapi orang seperti ini. Ini dia bahasannya.

Saya pernah mengalaminya dan rasanya kesal sekali padahal orang ini sudah saya bantu dalam segala hal namun niat baik saya bertepuk sebelah tangan. Dia dengan sengaja menjatuhkan saya di depan atasan saya. Dari segi load kerja dia sangat santai dan terlihat malas bergerak, tentu anda pasti tahu seperti apa orang ini, ya malas bergerak dan tidak kreatif sama sekali. Jadi kesimpulan sangat membosankan bertemu dengan orang ini.



Lalu bagaimana dengan anda yang memiliki pribadi kreatif dan semangat serta innovatif jika bertemu dengan orang seperti ini? Marahkah anda? Jangan. Orang seperti ini tidak akan menganggap marah anda sebagai perlawanan. Dia akan semakin senang jika anda marah dan justru dia akan semakin "gila" dalam memperlakukan anda.

Bersikaplah dengan tenang. Cukuplah berbuat dengan apa yang harus anda kerjakan dan jangan terpancing emosi dengan perkataan orang seperti ini.

Lalu bagaimana motivasi diri anda ketika anda bertemu dengan orang yang seperti saya gambarkan diatas. Cukup dengan tenang dan penuh mawas diri yang perlu anda lakukan. Jangan terpancing oleh emosi ketika anda bertemu dengan kondisi dimana orang pecundang seperti ini menganggap diri mereka seperti raja.

Penuhi hari-hari anda dengan kesibukan dan bergaul dengan teman-teman yang lain agar wawasan anda bertambah. Jangan terpengaruh dengan orang ini dikantor anda. Penuhi semua tugas dan tanggung jawab anda secara profesional dan melakukannya dengan penuh hati dan tulus, mungkin itu yang pernah saya dengar sebagai kata-kata mutiara dari Mario Teguh agar kita selalu hidup dalam keseimbangan dan perilaku yang menyenangkan semua orang.

Motivasi Melawan Orang Cari Muka Sama Atasan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown