Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Semangat itu harus terus dikobarkan

Bagaimana jika semangat itu mulai luntur?, bagaimana jika semangat itu mulai menghilang dari fikiran kita, bagaimana jika hidup kita sudah mulai tidak semangat lagi. Itulah pertanyaan-pertanyaan yang sering saya hadapi ketika mulai kehilangan semangat. Semangat memang mudah sekali datang dan mudah pergi. Mempertahankan semangat adalah bagian yang paling sulit dan sekali lagi semangat itu ada di diri kita. Tinggal kita yang memulainya atau melupakan selama-lamanya.

Saat ini saya yakin anda sedang bersemangat untuk merubah hidup lebih baik lagi. Jika saat ini anda punya masalah, kita semua punya masalah masing-masing. Dan masalah itu adalah sebagai modal kita untuk menjadi semangat dan berhasil menjadi pribadi yang sukses.



Ketika penghasilan mulai menurun, omset berkurang dan bisnis meredup semua itu adalah bagian dari proses. Kita harus menghadapinya dengan penuh semangat karena dengan semua itulah kita "hidup".

Jika semua penurunan itu terjadi, berhentilah sejenak, renungkan apa yang telah terjadi dan bersiaplah untuk memperbaiki keadaan yang mungkin kita melewati proses itu dengan ketidak-telitian dan ada langkah kita yang salah arah.

Hal terbaik untuk tidak mengulangnya kembali dengan meng-evaluasi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam proses tersebut, sehingga tidak terulang kembali. Jika kita memang berniat dari awal untuk terus termotivasi diri kita untuk maju, pastilah tidak terlalu sulit untuk bangkit kembali meraih sukses.

Semangat itu harus terus dikobarkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown