Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata Mutiara Terindah Bulan Ramadhan Paling Baru Juli 2014

Kata mutiara terindah bulan ramadhan paling baru juli 2014 - tak terasa kini bulan ramadhan telah tiba. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi bulan yang penuh keberkahan ini. Kata mutiara ramadhan yang indah bisa membuat kita semakin ingin mendekatkan diri dengan sang Khalik. Berikut Kata mutiara terindah bulan ramadhan paling baru juli 2014, silahkan disimak.

Kata Mutiara Terindah Bulan Ramadhan Paling Baru Juli 2014


Kata Mutiara Terindah Bulan Ramadhan Paling Baru Juli 2014
Kata Mutiara Terindah Bulan Ramadhan Paling Baru Juli 2014
Berbahagialah dan bersyukurlah dengan datangnya bulan suci Ramadhan. Karena sesungguhnya mungkin ini adalah Ramadhan terakhir bagi kita. Dan pergunakan waktu di bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya.
Ramadhan telah datang. Memanggil semua orang beriman agar membersihkan diri dari segala kotoran dan dosa. Bulan yang penuh keberkahan dan ampunan. Janganlah kita sia-siakan.
Senandung syahdu ayat suci Al Qur'an, membuat diri ini semakin merasa dekat dengan sang pencipta. Wahai saudaraku, segeralah kita bertobat dan mengharapkan ampunan-Nya.
Dalam bulan Ramadhan terdapat satu malam, dimana malam itu semua malaikat turun ke bumi dan semua amalan akan dihitung besar sekali. Sayang beribu sayang jika kita melewati.
Ramadhan melatih kita menjadi pribadi yang sabar. Tidak mudah digoyahkan dengan segala cara. Ramadhan juga mendidik kita agar menjadi pribadi yang peduli dengan lingkungan.
Sebelas bulan lamanya kita bergumul dengan dosa. Hanya ada satu kesempatan di bulan suci ini. Dengan mengharapkan Ridho-Nya, agar ibadah puasa kita kiranya bisa menghapus semua dosa-dosa kita.
Bulan suci Ramadhan tempat kita ber-intropeksi diri, kiranya kita yang selalu mengumpat, menyindir serta mencaci, menjadi pribadi yang penuh kasih dan tidak merendahkan martabat orang lain.
Marhaban ya Ramadhan. Bulan penuh ampun dan maghfirah. Semoga Allah selalu membimbingku dan menjadikan aku insan yang penuh dengan kesabaran dan keikhlasan.
Ramadhan adalah sekolah bagi para insan. Didalamnya kita diuji dengan segala cobaan. Lapar dan haus menjadi tantangan. Semoga di akhir Ramadhan, kita terpilih menjadi seperti bayi yang terlahir kembali.
Kesabaran, keihklasan dan keteguhan iman. Akan menjadi benteng yang kokoh dalam mengarungi kehidupan yang keras ini. Semua akan kembali di gembleng dalam bulan yang penuh berkah ini. Semoga kita menjadi hamba pilihan-NYa.
Merugilah bagi orang yang hanya mendapatkan lapar dan haus di bulan suci Ramadhan. Hendaknya kita isi bulan ini dengan kegiatan positif yang bisa meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah swt.
Istighfar, banyak berzikir dan membaca Alqur'an adalah kegiatan yang bisa kita lakukan di kala bulan puasa Ramadhan ini.
Bulan yang penuh dengan keajaiban dan keindahan ini, sangatlah sayang untuk dilewati. Setiap amalan-amalan sekecil apapun, semua diganjar dengan pahala yang belipat-lipat. Mari saudaraku, kita pergunakan waktu Ramadhan sebaik-baiknya.
Hati yang keras tidak akan mengetahui kebaikan dan dahsyatnya Ramadhan. Hati yang lembut dan penuh cahaya iman, akan merindukan Ramadhan dan menginginkan Ramadhan satu tahun penuh.
Ramadhan datang ibarat embun di tengah padang pasir. Datangnya dirindukan oleh setiap insan. Kepergiannya sangat ditangisi.Mumpung masih ada umur. Mari kita isi bulan suci ini.
Umur manusia tiada yang tahu. Bersyukurlah Ramadhan masih menghampiri. Tiada yang bisa menggantikan nikmat Ramadhan. Mari pakai untuk beribadah Ramadhan diakhir sisa umur kita.

Demikian tadi Kata Mutiara Terindah Bulan Ramadhan Paling Baru Juli 2014, Semoga Kata mutiara ini bisa menyejukkan hati dan senantiasa selalu membawakan manfaat serta membangkitkan semangat Anda untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan amalan-amalan yang bermanfaat. Baca juga artikel kami yang lainnya seperti Kumpulan Kata Mutiara Semangat Hidup Paling Baru 2014. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman, rekan, keluarga dan sahabat Anda. Salam sukses.

Kata Mutiara Terindah Bulan Ramadhan Paling Baru Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown