Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kumpulan kata Motivasi Hari Senin Yang Paling Terbarukan 2014

Kumpulan kata Motivasi Hari Senin Yang Paling Terbarukan 2014 - Hari senin adalah hari dimana kita memulai aktifitas dalam satu minggu kedepan. Hari senin pasti dirasakan sangat berat oleh kebanyakan orang untuk melakukan kegiatan rutin mereka. Lalu bagaimana caranya agar kita tetap semangat dan terus bergerak walau hari ini adalah hari senin?. Jawabannya adalah dengan semangat yang dilandasi dengan motivasi tinggi. Kali ini Admin memiliki Kumpulan kata Motivasi Hari Senin Yang Paling Terbarukan 2014 yang bisa Anda pakai sebagai motivasi diri agar sukses hari ini.

Kumpulan kata Motivasi Hari Senin Yang Paling Terbarukan 2014 :

Hari Senin merupakan hari kesuksesan-ku dan hari ini aku bersemangat untuk menjadikan diriku sebagai pribadi sukses.

Kumpulan kata Motivasi Hari Senin Yang Paling Terbarukan 2014
Kumpulan kata Motivasi Hari Senin Yang Paling Terbarukan 2014

Tidak ada pekerjaan yang sia-sia, hari ini akan kulakukan semuanya demi kesuksesan-ku.

Capek, lelah, sumpek dan penat adalah segelintir pupuk subur yang akan menghiasai ladang kesuksesanku di masa yang akan datang.

Segala tantangan akan kuhadapi di hari senin yang bahagia ini, mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepadaku adalah Rahmat dari-Nya bahwa aku ditunjuk menjadi pribadi sukses.

Buang jauh-jauh fikiran bahwa hari ini banyak pekerjaan yang menumpuk, tanamkan dalam fikiran Anda bahwa hari ini semua pekerjaan akan tuntas.

Hari ini adalah hari pertamaku bekerja, akan aku pergunakan waktu sebaik mungkin untuk kesuksesan karirku di tempat kerjaku yang baru.

Semua yang kuperoleh dengan kegigihan serta kerja kerasku, dan tak lupa aku berterimakasih kepada Tuhan yang telah mengijinkan kesuksesan kepadaku.

Senin adalah waktunya untuk bekerja cerdas dan bekerja dengan se-efisien mungkin agar meraih sukses dan prestasi hari ini.

Tanamkan dalam fikiran Anda, hari Senin adalah hari keberhasilan Anda mewujudkan segala impian Anda.

Aku adalah pejuang tangguh dan siap berkompetisi hari ini.

Keberuntungan akan jatuh kepada orang yang bersemangat bukan kepada orang yang menunggu.

Hidup adalah belajar bagaimana menari dalam hujan bukan menunggu hujan reda.

Segera lupakan kegagalan minggu kemarin, siapkan keberhasilan minggu ini.

Hari ini Aku siap menerima kritikan yang menjadikanku pribadi tangguh.

Berapa banyak orang yang mengeluhkan betapa malasnya bekerja di hari Senin, tapi lihatlah Anda yang begitu bersemangat dengan hari Senin. Oleh karena itu berbahagialah Anda yang semangat bekerja di hari senin, karena Anda pantas sukses.

Banyak hal-hal yang sepele yang merasuki fikiran Anda, karenanya kasihanilah diri Anda dengan membuangnya jauh-jauh dari fikiran Anda.

Akan banyak sekali orang yang mencemoohkan Anda bekerja giat di hari senin, tapi suatu saat Anda akan tertawa melihat mereka ketinggalan jauh dari Anda.

Jangan pernah berkata "aku gagal", karena sekali Anda mengamini-nya, seterusnya anda menjadi pribadi yang lemah.

Perasaan khawatir akan menjadikan Anda pengecut, jadilah pribadi pemberani yang mempesonakan diri Anda hari ini.

Kemalasan adalah musuh utamaku, rajin dan kreatif adalah sahabat setia-ku.

Pribadi sukses adalah pribadi yang mau diasah dengan pengalaman pahit selama ia hidup dan menjadikan itu sebagai ilmu untuk berkembang.

Jauhi perbuatan yang merendahkan mutu kualitas kerja Anda seperti menggosip, menghasut, mengeritik orang, mendumel keadaan, mengoceh dan sebagainya.

Mulailah aktif mewujudkan impian Anda dari hal-hal terkecil di sekitar Anda bekerja saat ini.

Banyak orang yang mencemoohkan kita yang giat bekerja agar mereka ingin kita menjadi malas seperti mereka.

Demikianlah Kumpulan kata Motivasi Hari Senin Yang Paling Terbarukan 2014 yang bisa Admin sajikan di blog ini. Semoga dengan membaca artikel diatas bisa membuat Anda lebih bersemangat dalam menjalani hidup terutama hidup di hari senin yang cerah ini. Jangan lupa membaca artikel kami yang lain seperti Cerita Pendek Suatu Senja Stasiun Tua Yang Kumuh. Jangan lupa men-share artikel ini kepada teman-teman Anda semua. Salam sukses!.

Kumpulan kata Motivasi Hari Senin Yang Paling Terbarukan 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar