Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata Motivasi Hari Selasa Paling Baru

Kata motivasi hari selasa. Hari selasa adalah hari kedua di dalam 1 minggu. Setelah kita kemarin (senin:red) kita telah sukses menjalankan kehidupan kita dengan penuh bersemangat dan keyakinan akan kesuksesan kita, kini di hari selasa, kita akan mengulangi kesuksesan dan akan bertambah sukses karena kita telah membaca kata motivasi hari selasa kali ini.

Kata Motivasi Hari Selasa Paling Baru


Berikut ini adalah kata motivasi hari selasa yang paling baru:

Hari selasa berada di hari kedua dalam satu minggu, selasa adalah hari yang bagus untuk melanjutkan kesuksesan kita kemarin.

Mungkin senin aku belum maksimal, di hari selasa inilah aku akan buktikan bahwa aku bukan tipe orang kalah.

Hari Selasa selalu memberikan keberuntungan bagiku, dan sudah sepantasnya aku akan memantaskan diriku sebagai orang yang sukses hari ini.

Buang jauh-jauh fikiran yang membuat kita semakin negatif tentang diri kita. Di hari selasa ini kita akan bangkit dan membuktikan kepada dunia bahwa kita adalah pemenang.

Sudah waktunya, di hari selasa ini aku semakin bergairah untuk menantang hari. Masa depan ku akan ku pertaruhkan hari ini dan hari selasa ini aku PASTI SUKSES.

Banyak hal yang membuat kita menjadi orang yang pesimis, namun hari ini aku yakin bahwa rasa optimis-ku semakin hari semakin bertumbuh dan menjadikan hari ini hari kemenangan-ku.

Hari selasa menjadikan minggu ini semakin cerah, banyak hal positif yang membuatku semakin bersyukur kepada Tuhan akan semua pemberian-Nya.

Jika ini adalah hari selasa terakhir-ku, akan ku persembahkan kepada diriku, bahwasanya aku adalah orang yang bisa melakukan apa saja demi orang-orang yang aku cintai.

Demikianlah kata motivasi hari selasa. Semoga anda termotivasi dan menjadikan hari selasa ini menjadi hari Anda untuk membuktikan bahwa Anda memang pribadi yang pantas disebut dengan pribadi sukses. Sukses selalu dan terus bermimpi dan semangat mewujudkan mimpi Anda.

Baca juga Kata Mutiara Motivasi Ramadhan Terbaru 2015.

Kata Motivasi Hari Selasa Paling Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar