Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata Motivasi Semangat Mencari Lowongan Migas

Kata Motivasi Semangat Mencari Lowongan Migas. Kita tahu saat ini dunia migas sedang lesu-lesunya, dikarenakan harga minyak dunia yang anjlok, banyak diantara para pekerja migas yang terkena PHK atau layoff dari perusahaan tempat mereka bekerja. Namun janganlah risau, gelisah, panik dan berkecil hati, sebab semua itu adalah sudah diatur sang Maha Kuasa. Sebagai obat penghilang gelisah, gundah gulana, ijinkan kami untuk menuliskan kata motivasi semangat mencari lowongan migas.

Kata Motivasi Semangat Mencari Lowongan Migas

Kata Motivasi Semangat Mencari Lowongan Migas

Kata motivasi semangat mencari lowongan migas saat ini sangat dibutuhkan bagi rekan-rekan kita yang sedang mencari pengganti pekerjaan, yang mungkin saat ini sedang dalam kondisi yang tidak meng-enakkan, dimana sebelumnya mereka mendapatkan penghasilan tinggi, namun karena kondisi yang mengharuskan mereka mencari lagi pekerjaan pengganti. Berikut ini adalah penggalan kata motivasi semangat mencari lowongan migas :
Badai pasti berlalu, walau saat ini proyek migas sedang lesu, pastilah badai migas pasti berlalu, yakin dan percayalah.
Janganlah berkecil hati, karena sesungguhnya rejeki itu ada yang mengatur dan rejeki itu tidak akan tertukar dengan yang lain.
Jangan sungkan untuk memulai sebuah usaha baru, siapa tahu rejeki dari usaha baru itu justru mendatangkan keberkahan dan keberuntungan bagi Anda, Cobalah..!
Barang siapa yang ingin mencoba, maka akan diberikan jalan baginya untuk mencoba sesuatu yang baru dan berkah bagi yang mau mencoba.
Masih banyak lahan pekerjaan yang baru yang belum Anda gali dan pelajari serta coba untuk dijalankan, belajar dan belajar lagi untuk sesuatu yang baru.
Dimana ada kemauan, disitu ada jalan
Merenung sejenak kemudian melangkah dengan ribuan langkah setelah merenung, jauh lebih baik daripada terus merenung menyesali nasib.
Allah tidak akan menimpakan cobaan yang Hamba-Nya tidak sanggup memikulnya, namun kita-pun harus menjadi pribadi yang kuat dengan cobaan-Nya.
Temukan lagi bakat-bakat Anda yang sudah lama terpendam, mungkin saja dari bakat itu bisa menghasilkan income bagi Anda yang luar biasa.

 Demikian tadi beberapa Kata Motivasi Semangat Mencari Lowongan Migas, semoga keadaan ini cepat berlalu dan rekan-rekan dari dunia migas bisa bekerja kembali dan mendapatkan pekerjaan yang berkah serta penghasilan yang besar dan jangan lupa untuk men-sedekahkan dari gaji yang didapatkannya. Semoga bisa membantu dan jangan lupa membaca artikel kami lainnya seputar kata motivasi semangat mencari lowongan migas :
- Kumpulan Kata Motivasi Mario Teguh DP BMM
- Kumpulan Kata Motivasi Bekerja Paling Baru

Kata Motivasi Semangat Mencari Lowongan Migas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar