Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata Motivasi Diri Semangat Hidup dan Bekerja di Tahun Baru

Hari ini adalah hari senin dan hari pertama semua orang sudah mulai bekerja. Hari ini adalah hari dimana kita baru saja melewatkan tahun 2015 dan memulai tahun baru 2016. Di dalam tahun baru 2016 ini ada banyak yang bisa kita harapkan dari sisa umur kita untuk bisa menggapai cita-cita kita di masa depan. Hidup dengan harapan baru di tahun baru ini adalah sesuatu yang bisa membuat hidup kita lebih berarti dan bermakna. Berikut ini adalah kata motivasi diri untuk kita lebih semangat di tahun baru 2016 ini.

Kata Motivasi Diri Semangat Hidup dan Bekerja di Tahun Baru :


Tahun ini akan banyak kesuksesan yang akan kuraih, masih banyak ketertinggalanku yang harus aku rapihkan dan selesaikan agar di tahun ini semua impian dan cita-citaku tercapai.
Jika masih ada ganjalan kesuksesan di tahun kemarin, maka tahun ini akan menjadi pendorong bagi semua impian ku di masa yang akan datang. Jangan jadikan penghalang itu menjadi duri untuk bangkit dan lebih sukses lagi.
Tuhan menciptakan kita dengan segala kesempurnaanNya dalam membentuk kepribadian kita, janganlah kita menjadi Loser atau yang kalah dalam hidup ini, jadilah Winner atau pemenang agar hidup kita bermanfaat bagi orang lain.
Dalam menyikapi hidup ini, diperlukan kedewasaan yang lebih mandiri agar hidup kita tidak menjadi benalu dan merugikan orang lain.
Dalam segala tindakan kita, perlu sekali kita intropeksi agar di tahun baru ini kita selalu mawas diri dan memperbaiki kesalahan kita yang telah kita kerjakan di tahun lalu.
Semua yang telah terjadi di tahun lalu, mari kita ambil hikmah dan pelajarannya agar kita menjadi pribadi yang selalu mengingat apa-apa saja yang harus kita perbuat demi kebaikan diri kita dan orang lain.
Selalu sabar dalam menghadapi hidup, semua cobaan dan ujian yang datang tidak akan kalah besarnya dengan hadiah yang akan diberikan kepada kita jika kita mau melakukan cobaan itu dengan hati yang ikhlas dan penuh kesabaran.
Tuhan tidak akan menimpakan cobaan kepada makhluknya sebesar dari apa MakhlukNya bisa hadapi. dan cobaan itu seperti ujian anak sekolah, dimana kita tidak boleh mencontek, melihat teman apalagi minta bantuan teman, lakukan apa yang harus kita lakukan, karena di balik cobaan itu pasti ada hadiah atas kesabaran kita.
Maafkanlah atas kesalahan dirimu di tahun yang lalu, dan maafkan pula kesalahan tubuhmu atas dirimu, sebab dengan demikian kita akan lebih mampu mengontrol diri kita di masa yang akan datang, tanpa harus merasakan kegalauan yang berlebih akan dosa masa lalu.
Bangkitlah bersama dengan terbitnya fajar 2016 yang baru ini, kita songsong masa depan yang lebih baik dengan bermodalkan pengalaman di tahun lalu agar bisa mendapatkan apa yang kita impikan.
Ukur segala potensi yang kita miliki hari ini, detik ini, mari kita ukur untuk kemajuan dan perbaikan diri di masa yang akan datang.
Jangan pedulikan omongan, sindiran, cacian orang lain, selagi kita mampu untuk mengerjakanya, kerjakanlah dan jangan pernah melihat ke belakang.
Apapun yang ada di dalam dirimu, itu semua adalah modal yang diberikan oleh Tuhan YME yang selalu menyertaimu dan mendampingi di segala aktifitasmu, jangan tinggalkan dia dalam setiap nafasmu.
Akan ada banyak ide-ide brilian yang ada di benak dan otak mu, semua tumpahkan di tahun baru ini, tulislah ide-ide serta impianmu dan gapailah semuanya di tahun yang penuh pengharapan ini.
Demikianlah tadi Kata Motivasi Diri Semangat Hidup dan Bekerja di Tahun Baru, semoga apa yang kita impikan dari tahun kemarin dan belum tercapai, di tahun baru 2016 ini bisa tercapai semua dan berjalan dengan lancar, kami segenap penulis blog kata motivasi diri mengucapkan : "Selamat Tahun Baru 2016"

baca juga artikel kata motivasi kami lainnya :
- 5 Kata Semangat Diri Ketika Kena PHK Paling Ajib
Motivasi Hidup Ketika Harus Memilih Jalan Keluar dari Masalah Hidup

Kata Motivasi Diri Semangat Hidup dan Bekerja di Tahun Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar