Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

7 Kata Semangat Motivasi Buat Para Networker Marketer

Kata Semangat Motivasi Buat Para Networker Marketer

Menjadi seorang networker sejati memang harus pantang menyerah dalam menjalankan bisnis Multi Level Marketing yang sedang dijalaninya. Kata semangat ini sengaja Admin tulis untuk menggugah para pemain bisnis networking atau jaringan yang mau bergabung atau sudah menjalankan bisnis ini sudah lama dan ingin lebih semangat lagi dalam menjalankan bisnis networking nya.

Setiap bisnis yang sedang kita jalani, pasti kita membutuhkan bahan bakar motivasi agar bisnis yang kita jalani bisa kita jalankan dengan penuh semangat dan bisnis kita bisa berjalan dengan semestinya sesuai harapan kita, walaupun nantinya kita pasti menemukan kegagalan, kita bisa langsung hadapi dengan semangat yang selalu kita ingatkan kepada diri kita masing-masing.



Berikut ini adalah 7 Kata Semangat Motivasi Buat Para Networker Marketer :

1. Selalu ingat dengan tujuan awal yang Anda inginkan ketika pertama bergabung dengan bisnis networking yang sedang Anda jalani dan Anda tekuni saat ini.

Entah itu tujuan Anda bergabung dengan bisnis networking Anda, Anda ingin memiliki keleluasaan waktu serta kecukupan finansial yang mumpuni ketika Anda nanti pensiun atau Anda ingin pensiun dini dengan bisnis yang sedang Anda geluti saat ini.

Baca juga : Kata Motivasi Entrepreuneur MLM

Dengan mengingat-ngingat tujuan awal ketika bergabung dengan bisnis networking, Anda akan kembali tercerahkan dengan tujuan awal dan keinginan serta hasrat Anda untuk memiliki yang Anda impikan akan menjadi terang kembali. Ini akan menjadi semangat Anda untuk terus berjuang di karir bisnis Anda sebagai networker sejati.

2. Selalu temukan potensi Anda. Potensi kita sangat banyak dan tidak terbatas. Jangan batasi potensi dan kemampuan Anda dalam menemukan inovasi serta terobosan-terobosan baru dalam mengarungi karir Anda dalam berbisnis networking/jejaring.

Setiap networker atau mitra pebisnis diharuskan memiliki ide kreatif yang bisa mengembangkan bisnisnya secara cepat, dan tak kalah pentingnya adalah kejujuran dalam memberikan layanan kepada jaringan atau mitra-mitranya.

3. Kembangkan ide kreatif Anda sekecil apapun ide itu. Anda ketemu dengan ide brilian ketika melintas suatu tempat dan Anda ingat betul dengan ide tersebut, segeralah wujudkan ide itu, karena jika ide itu Anda kubur atau lupakan sesaat, yakinlah bahwa ide itu tidak akan menjadi sebuah ide yang cemerlang sebelum Anda mencatat dan mewujudkannya. Sekecil apapun ide itu Anda harus segera catat, ingat dan segera wujudkan ide itu, karena bisnis yang cemerlang berawal dari ide yang cemerlang, saya quote yah biar diingat terus.
bisnis yang cemerlang berawal dari ide yang cemerlang
4. Jangan sepelekan waktu yang terbuang. Jika Anda seorang pebisnis maka waktu adalah hal yang paling berharga, saya tidak akan katakan kalau TIME IS MONEY...tidak..!!!, sekali lagi waktu itu bukan uang, Hargai waktu Anda untuk mencintai diri Anda sendiri, hargai waktu Anda untuk bisa mengasihi orang-orang yang Anda cintai, jika Anda punya keluasan waktu pada hari libur misalnya, jangan terus ber-bisnis pada hari libur, karena waktu Anda juga sangat berharga bagi orang-orang yang Anda cintai dan kasihi.

Baca juga : Kata Motivasi Diri Semangat Hidup dan Bekerja di Tahun Baru

Jadi pesan saya, jangan buang waktu untuk bisnis, ketika Anda sudah bisa meluangkan waktu untuk orang yang Anda cintai. Karena nyat teruslah mempergunakan waktu dengan sebaik-baiknya, terutama waktu untuk berdo'a (shalat;red) , niscaya jika Anda meluangkan waktu untuk Allah Sang Maha Pencipta, maka Allah akan sempatkan Anda untuk mendapatkan waktu terbaik untuk berusaha (berbisnis). Terutama waktu sepertiga malam dan waktu dhuha yang sangat mustajab untuk kita pakai agar kita mendapatkan rezeki yang halal. Aaamiin.

5. Temukan sebanyak mungkin prospek Anda. Prospek kita adalah manusia, dan bayangkan banyak sekali manusia yang ada di muka bumi ini yang mungkin belum mengenal Anda dan bisnis Anda. Jadi teruslah positif untuk mendapatkan calon prospek Anda, jangan menyerah dan pantang mundur, karena dari 10 penolakan pasti akan ketemu 1 orang yang positif seperti Anda. Jadi saran saya teruslah berkenalan dengan orang-orang yang Anda temui dalam perjalanan Anda.

6. Biasakan dengan penolakan. Seorang marketer atau networker yang tangguh pasti akan mengalami penolakan yang tidak sedikit, dan tentunya ini harus menjadi cambuk agar Anda bisa menjadi seorang networker yang tangguh di masa yang akan datang. Dengan seringnya menemukan penolakan bisnis oleh orang lain, maka Anda akan terbiasa dan tidak akan merasa jengkel, apalagi patah semangat. Jangan..!, penolakan-penolakan itu akan justru mengantarkan Anda pada mitra-mitra Anda yang sama positifnya dengan Anda. Anggap bahwa penolakan itu adalah batu loncatan kepada calon mitra Anda yang pasti Anda temukan dalam perjalanan bisnis network Anda.

7. Jaga dan kembangkan jaringan Anda. Setelah jaringan Anda berkembang, jangan langsung Anda lupakan atau tinggalkan, sebab banyak downline atau mitra Anda yang mungkin belum faham dan mengerti betul tentang bisnis yang sudah Anda tawarkan kepada mereka.

Bimbinglah mereka dan selalu mencontohkan hal-hal positif kepada mereka. Duplikasikan sistem cara kerja network kepada mereka, agar Anda bisa lebih fokus lagi bagaimana mengembangkan bisnis Anda dan menjadi owner bisnis yang Anda jalani saat ini.

Demikianlah tadi 7 Kata Semangat Motivasi Buat Para Networker Marketer, semoga bermanfaat bagi Anda semua, dan semoga impian Anda untuk menjalankan bisnis network akan segera terwujud. Tetap semangat dan selalu positif dalam menghadapi segala masalah yang Ada.

Sebagai tambahan , bagi Anda yang ingin bergabung dengan bisnis network dan bisnis MLM yang telah banyak menghasilkan para leader dan para networker yang sukses , saya perkenalkan bisnis Paytren yang sangat luar biasa. Anda bisa memiliki banyak waktu untuk menjalankan bisnis ini, dan bisa mendapatkan peluang serta potensi penghasilan yang lumayan per minggunya. Jika berminat bisa hubungi sponsor Paytren di nomor WA 085710733630 atau pin BBM 5880BCE4.

Sukses Untuk Anda...!

7 Kata Semangat Motivasi Buat Para Networker Marketer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar