Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Motivasi Bisnis Paytren - Ini Jika Anda Merasa Tidak Semangat

Adakalanya bisnis itu tidak jalan sebagaimana mestinya, lelah letih dan lesu menjalankan bisnis adalah hal yang wajar dan setiap orang pasti menemukan hal yang bisa membuat kita tidak semangat. Bisnis Paytren juga begitu, sebagai bisnis MLM yang penuh dengan tantangan. Kita harus bisa berdiri sebagai leader yang bisa memotivasi para mitra bisnis Payrten agar selalu bersemangat dan terus melanjutkan perjuangan bisnis ini.

Cara yang paling efektif untuk menghilangkan rasa badmood atau bosan atau bete dalam berbisnis, saya akan coba untuk menjabarkannya satu persatu.

Baca juga : kumpulan motivasi hari senin

1. Langkah pertama segera dekatkan diri dengan Allah Sang Maha Pemberi Rezeki. Jika ada perasaan bosan, bete, ga mood dalam menjalankan bisnis atau usaha apapun, yakin kalau Anda telah sedikit 'jauh' dengan Sang Maha Pemberi Rezeki, jangan salahkan siapa-siapa, karena Anda sendiri yang menjauhkan diri Anda dengan Allah swt. Cobalah untuk kembali secepatnya kepada Allah. Dekatkan diri dengan cara beribadah yang tekun dan rajin serta membaca Alqur'an, perbanyak dzikir dan solawat kepada nabi Muhammad saw. Dan jangan lupa bangun tengah malam serta shalat subuh yang rajin di mesjid.

Rezeki itu bukan dikejar bro, akan tetapi dipancing. Dipancing dengan amal shalih yang mendekatkan kita kepada Sang Pemberi Rezeki di dunia ini, Allah swt. Dengan memperbanyak sedekah dan amal jariah yang banyak, tentunya kita akan Insha Allah akan mendapatkan balasan berupa rezeki dan harta yang dijanjikan Allah lewat banyak firmannya, yang menyebutkan jika kita bersedekah 1, maka akan dibalas dengan 10 kali lipat.



Oleh karenanya maka kita harus rajin bersedekah, terutama jika kita bisnis Paytren, maka kita harus mau bersedekah, kita harus paksakan diri kita dan mitra-mitra kita untuk bersedekah lewat aplikasi Paytren. Dengan bersedekah, Inshaa Allah rezeki kita akan dilipatgandakan oleh Allah swt.Aamiin ya robbal alamiin.

Baca juga : 10 Motivasi Leader Paytren

2. Motivasi agar Anda semangat kembali di bisnis Paytren adalah dengan cara mengingat-ingat kembali kenangan ketika Anda didatangi oleh para leader untuk pakai aplikasi paytren, Anda tentu tidak ingat hal detailnya, tetapi Anda bisa ingat motivasi serta semangat para leader yang mendatangi Anda untuk segera pakai aplikasi paytren dan agar bisa sukses juga seperti mereka. Anda tentu yakin bahwa leader Anda juga ingin Anda suskes seperti mereka karena mereka yakin bahwa ANDA PASTI BISA.

3. Tulis kembali impian-impian Anda atau cita-cita Anda yang belum bisa Anda raih saat ini, karena impian-impian itu berhak diperjuangkan dan harus bisa menjadi kenyataan bagi Anda, bayangkan jika Anda ingin pergi umroh dengan kendaraan Paytren, Anda pasti bisa mencapai itu semua dengan kerja keras dan kembali meremajakan impian Anda serta ingat kembali tujuan hidup Anda yang ingin Anda capai saat ini.

Jangan menunggu waktu yang lama agar semua bisa tercapai, mulailah hari ini Anda kembali bangkit dan kembali meraih impian-impian Anda yang ingin Anda capai, jika Anda sudah berhasil meraih satu persatu impian Anda, segeralah menghitung kembali dan mengingat kembali bahwa prestasi yang Anda capai itu BISA Anda raih karena Anda yakin bahwa Anda PASTI BISA.

4.Buang jauh-jauh fikiran negatif atau fikiran kotor yang ada di otak Anda, semua orang berbuat salah dan dosa, namun orang yang terbaik adalah orang yang sadar akan kesalahan dan dosanya, dan buru-buru bertobat, meminta ampun kepada Allah atas segala kesalahan yang telah diperbuat, segera perbaiki dan segera menuju jalan yang benar serta semangat memperbaiki diri dan tidak akan kembali melakukan kesalahan serta dosa yang telah diperbuat sebelumnya.

Kita adalah manusia yang tidak luput dari salah dan dosa, karenanya kita harus segera bisa memperbaiki diri kita yang telah banyak melakukan salah dan kekhilafan dalam hidup ini. Jika kita merasa berdosa segeralah bertaubat dan meminta ampun kepada Allah, perbanyak istigfar dan ingat kembali akan cita-cita murni kita yaitu ingin mendapatkan hidup dan kehidupan yang berkah dunia dan akhirat. Kita pasti akan kembali ke alam akhirat dan kita pasti akan mempertanggungjawabkan segala tindakan kita di dunia.

Motivasi Bisnis Paytren - Ini Jika Anda Merasa Tidak Semangat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar